Sukses

Beauty

Cara Memakai Masker dari Madu untuk Moisturizer Alami

Madu merupakan makanan kaya akan berbagai vitamin yang dapat digunakan untuk merawat kesehatan kulit. Penggunaan madu sangat cocok diaplikasikan untuk berbagai daerah dalm berbagai musim. Cara yang digunakan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari madu salah satunya digunakan sebagai masker wajah.

Masker wajah yang terbuat dari madu sangat aman untuk digunakan lo, Ladies. Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa bahan pangan yang berasal dari lebah ini memiliki fungsi yang sangat baik untuk melembutkan kulit Anda. Jadi jangan ragu lagi untuk memakai masker yang terbuat dari bahan dasar madu alami.

Anda harus jeli memilih madu alami ya, Ladies, sekarang ini banyak pedagang curang yang meng-oplos madu alami dengan air gula lo. Jika Anda tidak jeli dalam memilihnya bisa-bisa khasiat yang ingin Anda daptkan dari madu berujung pada malapetaka dari madu aspal (asli palsu).

Cara yang dipakai untuk membuat masker madu untuk moisturize alami berdasarkan sumber yang disalir pada treehugger.com, adalh sebagai berikut ini, ambil satu scop penuh madu alami ke dalam tangan Anda, kemudian balurkan merata pada seluruh wajah Anda. Pijat pelan pada kulit Anda, kemudi tunggu 5 sampai 30 menit. Basuh menggunakan air hangat.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tambahkan campuran satu sendok buttermilk, satu kuning telur, ke dalam masker Anda. campuran bahan-bahan ini sangat ampuh untuk melembabkan kulit Anda.

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading