Sukses

Beauty

Masker Royal jelly Korea untuk Mengecilkan Pori-pori!

Royal jely Korea berasal dari bahan yang sangat aman dan alami, bisa digunakan untk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan jerawat. Cara pemakaian royal jely sebagai bahan untuk mengecilkan pori-pori bisa dijadikan sebagai masker.

Menjadikan royal jely sebagai masker wajah, memudahkan Vitamin-vitamin yang terkandung di dalamnya masuk ke dalam kulit sehingga memberi manfaat pada kulit. Untuk membuat masker royal jely ini berdasarkan sumber yang disalir pada padmitahouseofbeauty.blogspot.com, bahan untuk membuatnya hanya ditambah beberapa bahan saja, seperti youghurt dan putih telur.

Cara membuatnya sangat mudah untuk diaplikasikan di rumah. Terlebih dulu persiapkan alat-alatnya, seperti mangkuk kecil, kuas, sendok untuk mengaduk. Setelah terkumpul alatnya, tentunya bahan-bahan sudah dipersipkan terlebih dahulu. Pertama masukkan royal jely kemudia youghurt dan yang terakhir adalh putih telur untuk membuat encer masker tersebut.

Sumber yang dimuat pada female.kompas.com, mengatakan, penambahan putih telur di sini, bisa bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan mengembalikan kesegaran alami kulit, serta membuat warna kulit wajah dan leher menjadi rata. Biasannya kan, Ladies, banyak tu produk-produk kecantikan yang membuat kulit Anda belang-belang, kan tidak enak buat dipandang oleh mata.

Nah, mudah sekali bukan cara membuat masker dari royal jelly Korea ini! Silahkan diaplikasikan di rumah ya, Ladies, biar tambah disayang pasangan aja ya! Dan semoga hasilnya memuaskan Anda!

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading