Sukses

Beauty

Meracik Facial Treatmaent dari Madu dan Lemon!

Kulit merupakan indra peraba yang harus dijaga kesehatannya oleh si empunya. Apalagi kulit yang berada pada area wajah sangat sensitive sekali terkena gangguan dari lingkungan sekitar. Untuk mengurangi dampak buruk dari lingkungan untuk wajah, sepertinya Anda bisa membuat fasial treatment yang terbuat dari perpaduan antara madu dan lemon.

Cantik alami bisa didapat dari berbagai racikan atau ramuan traditional yang banyak ada di sekitar Anda. berdasarkan pada sumber yang disadur pada treehugger.com, Anda bisa membuat facial treatment dari bahan madu dan jeruk.

Perpaduan antara jeruk yang banyak sekali mengandung Vitamin C dan madu yang mengandung banyak sekali Vitamin B complex akan membuat kulit muka Anda jauh dari keriput dan kulit kusam. Dan satu jenis kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubugh serta sebagai pencegah kanker secara alami yaitu anti oksidan.

Cara membuat facial treatment adalah lemon yang sudah Anda persiapkan belah menjadi dua bagian, hilangkan biji-bijinya. Tambahkan satu sendok teh madu ke stengah bagian lemon tadi, kemudian usapkan lemon yang sudah diberi madu tadi ke muka Anda, biarkan selama 5 menit dan basuh menggunakan air yang hangat.

Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan perawatan menggunaka kedua bahan ini seminggu sebanyak tiga kali. Jika Anda rutin merawat kulit Anda, kulit yang dicita-citakan akan segera jadi kenyataaan. Semoga bermanfaat!

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading