Sukses

Beauty

Khasiat Daun Cabe Rawit Untuk Kecantikan

Makan makanan tanpa cabe rasanya kurang lengkap dan kurang nikmat, mungkin itulah pendapat Anda tentang bumbu pedas ini. Bahkan menurut camkoha.blogspot.com, cabe dapat menambah nafsu makan karena rasanya yang menggugah selera Anda. Kabar baik untuk Ladies yang suka sekali dengan cabe, ternyata cabe memiliki manfaat lainnya yaitu khasiat daun cabe rawit untuk kecantikan.

Daun cabe rawit untuk perawatan kecantikan bisa dalam bentuk apa saja dan bagian tubuh mana saja, contohnya lulur untuk tubuh dan krim untuk wajah. Bagaimana cara membuat dan menggunakannya berikut ulasannya.

Lulur Daun Cabe Rawit
Cara membuatnya seperti yang dilansir laman tampilcantikkk.blogspot.com, ambil dan remas-remas beberapa daun cabe rawit dengan tangan (jangan digiling). Lulurkan dan gosok-gosokkan remasan tersebut kesemua daerah yang Anda inginkan, seperti tangan atau kaki. Setelah selesai bersihkan dengan air hangat dan Anda pun bisa mandi seperti biasanya. Untuk mendapatkan kulit yang cantik lakukan perawatan ini 2 kali seminggu.

Masker Daun Cabe Rawit
Cara membuatnya, ambil dan haluskan segenggam daun cabe rawit. Setelah itu, campur daun cabe yang telah halus tersebut dengan air beras dan bila Anda menginginkan bisa ditambah dengan kencur. Lakukan perawatan ini rutin selama kurang lebih 1,5 bulan pada malam hari. Krim ini dapat membantu Anda menghilangkan kerutan, kantung mata dan flek hitam.

Oleh: Yousika Nindiana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading