Sukses

Beauty

Dapatkan Kulit Halus Dengan Masker Sawi

Selama ini yang diketahui adalah bahwa sawi sangat baik untuk kesehatan. Sawi dapat memulihkan tenaga, mencegah penyakit (anemia, diabetes, osteoporosis dan jantung), menyembuhkan luka dan menjaga kesehatan kornea mata. Nyatanya sawi juga memiliki manfaat lainnya yaitu sebagai masker untuk kecantikan. Oleh karena itu tak ada salahnya Anda mencoba tips berikut dan dapatkan kulit halus dengan masker sawi.

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan untuk membuat masker sawi seperti yang dilansir dari laman sehatcantiknatural.com, adalah dengan memilih sawi yang masih segar. Cuci sawi pilihan tersebut hingga bersih, kemudian potong/gunting hingga menjadi beberapa bagian.

Cara menggunakannya, letakkan potongan sawi pada wajah hingga menutupi seluruh bagian kulit wajah Anda. Diamkan potongan sawi tersebut beberapa menit, kemudian bila dengan air hangat. Agar hasilnya maksimal lakukan perawatan tersebut pada malam hari sebelum tidur.

Dilansir dari laman facebook.com, perawatan dari sawi ini mampu menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah Anda. Hal ini dikarenakan sawi merupakan sumber vitamin E yang sangat baik. Seperti yang banyak diketahui bahwa fungsi vitamin E adalah sebagai antioksidan utama dalam sel.

Bahannya mudah dicari, mudah dibuat, tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam dan tentunya aman tanpa efek samping. Jadi apa lagi yang kurang dari masker yang terbuat dari sawi ini, Ladies? Dicoba ya.

Oleh:Yousika Nindiana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading