Sukses

Beauty

Daun Salam Obat Gatal-Gatal Pada Kulit

Hai, Ladies. Anda mempunyai masalah dengan kulit yang gatal? Tentu risih bukan?

Dilansir dari situs mediskus.com, Ladies perlu tahu apa saja yang bisa menyebabkan gatal-gatal- pada kulit Anda. Penyebab gatal ini memang beragam, bahkan belum tentu beberapa orang mempunyai penyebab yang sama.

Ada beberapa yang disebabkan oleh keadaan kulit yang terlalu kering, ada juga karena iritasi atau reaksi dari alergi. Namun Ladies tidak perlu cemas, karena ada cara ampuh untuk mengatasinya.

Dilansir dari situs tipskecantikankita.blogspot.com, terdapat cara alami yang bisa dilakukan untuk mengatasi gatal-gatal pada kulit. Cara ini pun termasuk cara yang mudah dan alami yaitu dengan daun salam.

Wait, ternyata bukan hanya daun salam yang bisa megobati gatal-gatal pada kulit tapi kulit batang atau akar salam juga bisa digunakan. Ladies bertanya-tanya bagaimana caranya?

Cukup mudah, cuci bersih salah satu bahn tersebut. Setelah itu giling sampai halus, lalu balurkan pada bagian kulit Ladies yang gatal. Untuk mendapatkan manfaatnya secara maksimal balut bagian tersebut dengan kain kasa.

Dari daun, kulit kayu dan akar salam, yang paling mudah didapatkan adalah daun salam. Jadi, jika Ladies berniat mencobanya lebih baik menggunakan daun salam saja yang lebih mudah didapatkan.

Bagaimana Ladies sudah siap mencobanya atau belum? Anda tidak ingin bukan gatal-gatal pada kulit ini bertahan lebih lama?

Cepatlah bertindak atau hal ini akan semakin merajalela. Cepat persiapkan daun salam ini. Ladies bisa membelinya dengan harga yang murah serta di warung sekitar rumah atau Anda memiliki pohonnya sendiri?

Oleh: Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading