Sukses

Beauty

Tips Hilangkan Bau Badan Dengan Kelengkeng

Buah kelengkeng, hmm... yummy

Siapa yang tidak suka dengan buah ini? Sepertinya tidak ada yang bisa menolak pesona buah ini karena ia memiliki rasa yang manis dan sangat segar. Dengan rasanya yang lezat, tidak heran kalau kelengkeng menjadi primadona di mana pun ia berada.

Selama ini masyarakat, mungkin termasuk Ladies sekalian mengenal kelengkeng hanya sebagai bahan pangan dan campuran minuman yang segar. Padahal ternyata di dalam kelengkeng terdapat kandungan nutrisi yang sangat bermanfaat untuk tubuh.

Salah satu manfaat yang sangat penting adalah buah kelengkeng bisa menjadi bahan deodoran alami. Ya, buah ini bisa membantu Ladies untuk menjaga bau badan agar tetap segar, tidak asam apalagi berbau kurang sedap.

Cara untuk menjadikan kelengkeng sebagai deodoran alami juga mudah sekali. Ambil 25 gr biji kelengkeng, tambah dengan 9 gr cabe hitam. Tumbuk kedua bahan sampai hancur, kemudian oleskan ke ketiak.

Lakukan perawatan ini setiap hari, dan bau badan yang kurang sedap akan menghilang dari tubuh Ladies sekalian.

Cara ini adalah salah satu alternatif untuk para Ladies yang takut memakai deodoran kimia. Deodoran yang satu ini juga tidak akan meninggalkan bekas putih atau kuning di baju, sehingga tidak akan mengganggu penampilan saat memakai gaun kesayangan.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading