Sukses

Beauty

Bawang Putih, Bumbu Dapur Penyubur Rambut

Moms, karena banyak memikirkan sesuatu terkadang membuat rambut Anda rontok sedikit demi sedikit tanpa disadari ya. Lalu apa yang harus dilakukan untuk membuat rambut Anda tumbuh subur atau setidaknya membuat tumbuh seperti biasanya? Bawang putih salah satu bumbu dapur yang mempunya khasiat penyubur rambut. Yuk ulas!

Bagaimana ya cara menggunakanya? Bisa saja Anda mengiris tipis lalu mengoleskanya pada kulit kepala, atau jika merasa kesusaha haluskan saja bawang putih tersebut lalu oleskan merata pada kulit kepala, pijat perlahan supaya mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan lupa untuk mencuci rambut setelah mendapatkan treatmen tersebut ya Ladies, jangan sampai rambut jadi lebat tapi berbau bawang putih ya!

Menurut sebuah sumber yang dilangsir pada manfaatnyasehat.blogspot.com, hal yang membuat bawang putih ini bermanfaat sebagai penyubur adalah mengandung senyawa alicin yang tinggi mirip seperti yang terdapat pada bawang merah yang mempunyai fungsi untuk memberhentikan kerontokan rambut serta menyuburkan pertumbuhan rambut.

Sumber lain yang mendukung pendapat ini terdapat pada laman www.bundakonicare.com, mengatakan memang keunggulan bawang putih sebagai tanaman yang mempunya segudang manfaat tidak perlu diragukan lagi kehebatanya. Tu kan Moms, bisa jadi alternatif lain selain lidah buaya ya!

Gunakan bawang putih tiga kali seminggu ya Moms, supaya hasilnya maksimal dan perbedaan yang ditunjukan semakin kelihatan. Bisa tampil cantik lagi karena bawang putih ya Moms.

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading