Sukses

Beauty

Bubuk Mutiara China untuk Kecantikan Kulit dan Tubuh

Ladies, tentunya Anda sering mendengar bahwa banyak ramuan kecantikan berasal dari China. Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai bagaimana salah satu ramuan, yaitu bubuk mutiara China dapat membantu mencantikkan kulit tubuh dan wajah Anda. Check it out!

Bubuk mutiara China dikenal sebagai bahan yang dapat diolah secara alami untuk kecantikan kulit wajah maupun kulit tubuh. Bubuk mutiara ini merupakan mutiara air tawar yang kemudian ditumbuk sampai halus. Kandungannya yaitu asam amino berfungsi sebagai peremajaan kulit. Kulit yang iritasi juga dapat sembuh berkat bubuk mutiara ini.

Menurut sehatnaturaldenganherbal.blogspot.com ini, manfaat bubuk mutiara ini sangat banyak, yaitu untuk mengganti sel-sel kulit mati, peremajaan, dan anti iritasi. Saat ini telah banyak bubuk mutiara yang beredar di toko-toko jamu atau obat. Caranya ialah dengan membeli bubuk mutiara kemudia bisa langsung dicampur air atau madu untuk hasil yang lebih maksimal.
Selain itu, kuning telor juga dapat menjadi alternatif sebagai campuran selain menggunakan madu. Campuran ini bisa digunakan sebagai masker wajah atau tubuh untuk mendapatkan hasil cerah pada wajah Anda.

Ladies, bubuk mutiara China bisa digunakan pada campuran make up seperti foundation atau pelembab wajah agar riasan terlihat cerah dan tidak kusam. Riasan halus yang seperti porselenpun akan Anda dapatkan bila mengikut sertakan bubuk mutiara China ini. Wanna try?

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading