Sukses

Beauty

Cegah Keriput Dengan Blewah

Blewah, buah yang satu ini selalu menjadi primadona di saat musim panas dan terutama di bulan ramadhan. Rasanya yang segar, sangat cocok dijadikan bahan campuran es yang akan menghilangkan dahaga.

Tapi banyak orang yang hanya mengonsumsi buah blewah tanpa tahu kandungan manfaat yang terkandung di dalamnya. Hingga terkesan seolah buah ini hanya bermanfaat untuk menghilangkan haus, padahal ia memiliki manfaat yang jauh lebih besar dari itu.

Di dalam blewah terdapat banyak kandungan vitamin dan mineral. Salah satu vitamin yang terkandung di dalamnya adalah vitamin C dan vitamin A. Selain itu, di dalam blewah juga terdapat kandungan antioksidan yang akan membantu menangkal radikal bebas.

Kandungan vitamin C di dalam blewah akan membantu terbentuknya kolagen di dalam kulit. Dengan jumlah kolagen yang cukup, maka kulit akan kenyal dan sehat. Selain itu, keriput juga akan menjauh dengan sendirinya.

Sementara kandungan antioksidan di dalam blewah akan membantu sel agar lebih sehat dan tidak mudah rusak karena paparan radikal bebas. Dengan demikian, wajah akan senantiasa awet muda.

Untuk mendapatkan khasiat dari blewah tidak perlu menggunakan cara aneh. Cukup konsumsi buah ini dalam jumlah cukup setiap hari, maka Ladies akan mendapatkan manfaatnya. Tidak hanya rasa haus yang hilang, kulit cerah dan kenyal pun akan didapatkan.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading