Sukses

Beauty

Cerahkan Kulit Wajah Dengan Air Kelapa

Khasiat buah kelapa memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Pohon kelapa adalah satu tanaman dengan sejuta manfaat di dalamnya.

Ladies tentunya sudah tahu bahwa santan kelapa bisa dijadikan scrub wajah yang bisa membuat kulit jadi halus dan mulus. Tapi tahukah Ladies bahwa air kelapa bisa menjadi bahan pencerah kulit secara alami?

Ya, di dalam air kelapa terdapat kandungan mineral dalam jumlah yang cukup tinggi. Sehingga menggunakan air kelapa sebagai bahan perawatan kulit akan membuat wajah makin cerah dan segar.

Cara memanfaatkannya pun mudah saja, ambil air kelapa murni, kemudian usapkan ke wajah dengan menggunakan kapas. Biarkan meresap setidaknya 30 menit, setelah itu bilas dengan menggunakan air bersih.

Kalau Ladies rutin melakukan perawatan ini, maka wajah akan semakin bersih dan terlihat bercahaya. Rutin melakukan perawatan ini juga akan membuat kulit wajah lebih lembut dan tidak lagi terasa kering.

Itu karena efek dari air kelapa yang juga bisa berfungsi sebagai pelembab wajah. Air kelapa akan melembabkan kulit tanpa membuatnya jadi berminyak secara berlebihan.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, disarankan untuk menambahkan perawatan dari dalam, yaitu dengan meminum air kelapa murni. Lebih baik tidak ditambah dengan gula agar kandungan nutrisi di dalam air kelapa tidak rusak.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading