Sukses

Beauty

Halau Keriput Dengan Jus Arbei, Bisa!

Keriput adalah musuh bagi semua orang, terutama untuk kaum perempuan, termasuk Ladies sekalian bukan? Sayangnya, semakin bertambahnya usia, makin mudah pula keriput muncul di wajah.

Untuk mengatasinya, ada berbagai cara yang bisa Ladies lakukan. Mulai dari menggunakan bahan kimia, hingga melakukan perawatan dengan laser. Tapi, daripada menggunakan bahan kimia dan perawatan sinar laser yang mahal, ada satu perawatan mudah dan lezat untuk menghalau keriput di wajah, yaitu dengan jus arbei.

Arbei, atau banyak dikenal juga dengan nama mulberry atau murbei, adalah salah satu buah yang memiliki banyak manfaat. Meski buahnya kecil, di dalam arbei terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Di dalam buah ini juga terdapat senyawa resvaratrol yang bisa membantu menyehatkan kulit.

Antioksidan di dalam arbei akan membantu Ladies untuk mencegah penuaan dini dan membuat kulit wajah menjadi lebih halus dan mulus. Cara mendapatkan manfaatnya pun mudah saja, yaitu dengan mengonsumsinya sebagai jus.

Rasa buah ini manis dan segar, dan sebaiknya tidak menambahkan dengan gula agar kandungan nutrisi di dalam arbei tidak rusak. Lakukan perawatan dengan jus arbei dengan rutin, maka Ladies sekalian akan mendapatkan manfaat dari antioksidan dan berbagai nutrisi yang ada di dalam arbei.

Bagaimana, tertarik mencoba?

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading