Sukses

Beauty

Hapus Lingkaran Hitam di Mata Dengan Minyak Almond

Tuntutan pekerjaan dan berbagai kegiatan membuat tubuh kadang kurang istirahat dan mengalami kelelahan. Efek pertama dan yang akan jelas terlihat saat tubuh kurang istirahat adalah munculnya lingkaran hitam di sekitar mata, dan tidak jarang juga akan timbul kantung mata.

Lingkaran hitam di bawah mata akan membuat penampilan seolah sayu dan tidak segar. Masalahnya, meski disebabkan oleh kurangnya waktu istirahat dan kurang tidur, tetapi lingkaran hitam tidak bisa disembuhkan dengan tidur. Meski sudah tidur lama, lingkaran hitam akan tetap terlihat dan memerlukan waktu lama untuk menghilangkannya.

Salah satu cara mudah untuk menghilangkan lingkaran hitam di mata dengan cepat adalah dengan menggunakan minyak almond. Minyak yang satu ini sangat efektif untuk mengembalikan kesegaran mata, menghilangkan kantung mata dan menghapus lingkaran hitam di bawah mata.

Untuk mendapatkan manfaatnya pun tidak susah. Cukup dengan oleskan minyak almond di bawah mata, lalu pijat dengan perlahan. Agar lingkaran hitam dan kantung mata lebih cepat hilang, Ladies bisa menambahkan madu pada minyak almond dan aplikasikan ke lingkaran hitam.

Lakukan perawatan ini secara rutin, setidaknya setiap kali akan berangkat tidur. Dengan demikian, kantung mata dan lingkaran hitam di bawah mata akan hilang dengan cepat dan mata pun akan terlihat cerah kembali.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading