Sukses

Beauty

Hilangkan Noda-noda Hitam dan Penuaan Dini Dengan Buah Persik

Para Bunda tentu menginginkan untuk tetap terlihat muda seiring usia yang bertambah. Bukan begitu, Bunda?

Berbagai kosmetik digunakan untuk menghindari masalah yang satu ini. Berbagai efek dan masalah barupun terjadi. Bahan kosmetik yang tidak cocok dengan kulit wajah akan memperparah kondisi wajah mengingat sifat kulit yang sensitif. Selain itu pengeluaran akan membengkak untuk mengatasi masalah tersebut.

Solusi yang aman untuk mengatasi hal tersebut apa ya?

Para Bunda dapat memanfaatkan buah persik sebagai salah satu solusinya. Cara yang aman dan sangat alami tentunya.

Dilansir dari eemoo-esprit.blogspot.com, buah persik memiliki nama latin Prunus Persica. Buah ini berasal dari famili Rosaceae. Daging berwarna kuning dengan aroma yang harum menyengat identik pada buah ini. Di negara Cina, Jepang, Korea, Laos, dan Vietnam, buah persik tidak hanya sebagai buah yang popular, namun juga terdapat berbagai cerita rakyat dan tradisi mengenai buah ini.


Pemanfaat buah persik untuk bidang kecantikanpun tak kalah menariknya. Dilansir dari laman carasehatlo.blogspot.com, buah persik berperan dalam proses regenerasi jaringan kulit. Vitamin C yang terkandung di dalamnya dapat digunakan untuk menghilangkan lingkaran hitam pada mata dan noda-noda hitam.

Nutrisi makro pada buah ini dapat menghilangkan kerutan-kerutan pada wajah sehingga sangat cocok untuk dijadikan masker anti penuaan wajah. Untuk membuat masker buah persik, cukup gunakan campuran persik yang sudah dihaluskan atau diblender kemudian dicampurkan dengan yogurt.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading