Sukses

Beauty

Masker Mangga Untuk Wajah, Bisa Bikin Putih Loh!

Pusing dengan kulit wajah yang tidak rata? Sudah mencoba berbagai cara namun tidak mendapatkan hasil yang memuaskan? Jangan khawatir, ada begitu banyak cara untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah, salah satunya adalah dengan menggunakan masker mangga.

Hah? Mangga dipakai masker? Ya, selain bisa memberikan manfaat yang baik kepada tubuh, antara lain sebagai zat anti kanker. Mangga juga bisa digunakan sebagai salah satu perawatan kulit yang sangat mumpuni.

Mangga mengandung vitamin E dan juga vitamin C. Anda semua tentu sudah tahu bahwa kedua vitamin itu adalah ‘makanan’ utama bagi kulit. Kandungan vitamin E akan membantu menjaga agar kulit tetap kenyal, sementara kandungan vitamin C di dalamnya akan membauat warna kulit menjadi lebih cerah dan mencegah keriput,
Dilansir dari Ehow, menggunakan masker mangga yang dicampur dengan oatmeal akan membantu Anda untuk mencerahkan kulit. Gunakan setidaknya seminggu tiga kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain dicampur dengan oatmeal, Anda juga bisa mencampurnya dengan susu. Hmm, perpaduan yang sangat sempurna mengingat susu adalah sumber nutrisi alami yang juga sangat berguna untuk mencerahkan kulit dan menjaganya agar tetap bercahaya.

Masih ragu dengan khasiat masker mangga? Mengapa tidak mencoba dan buktikan sendiri khasiatnya.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading