Sukses

Beauty

Masker Pisang Untuk Wajah Memperoleh Wajah Halus Alami

Berbagai buah-buahan sudah diketahui mempunyai manfaat yang sangat baik bagi tubuh. Begitu halnya dengan buah yang satu ini. Yup! Buah pisang.

Buah yang sangat mudah dijumpai ini memiliki segudang manfaat bagi tubuh. Jika diantara para Ladies sekalian ada yang tidak menyukai buah yang satu ini, nampaknya hal tersebut harus mulai dirubah. Hal ini disebabkan bahwa kandungan zat dalam buah pisang bermanfaat untuk wajah agar terlihat bersih dan bercahaya.

Dilansir dari pondokibu.com, nutrisi untuk menjaga kekenyalan kulit wajah dapat diperoleh dari buah pisah. Hal yang paling sederhana yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan kulit pisang sebagai masker untuk wajah. Cukup dengan menggosokkan kulit pisang ke wajah agar serat-seratnya menempel kemudian biarkan semalaman. Pagi harinya dapat langsung dibilas dengan air hangat.

Namun juga terdapat cara lain untuk mengolah pisang menjadi masker wajah. Dilansir dari creamherbal.com, cara untuk membuat masker wajah cukup dengan melumatkan daging pisang dengan campuran madu. Jika telah halus, dapat langsung digunakan setelahnya.

Manfaat yang akan diperoleh jika penggunaan masker pisang ini sering dilakukan adalah wajah yang akan tampak halus. Hal tersebut tentu akan sangat menunjang penampilan para Ladies tentunya.

Berminat untuk menggunakan pisang sebagai masker wajah, Ladies? Selamat mencoba!

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading