Sukses

Beauty

Brow Resurrection, Tato Alis Semi Permanen yang Sedang Ngehits di Amerika

Jaman semakin berubah begitu pula dengan tren kecantikan yang juga berkembang seiring dengan kemajuan jaman. Kalau pada tahun 90-an para wanita ramai-ramai mencukur alis demi mengikuti tren alis tipis, sekarang para wanita di Amerika kompak menumbuhkan alis untuk meniru bentuk alis tebal dan tajam ala model Cara Delevingne. Artis yang satu ini terkenal dengan bentuk alisnya yang tebal dan juga tegas.

Seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, saat ini di Amerika telah muncul teknik baru untuk menjadikan alis tebal ala Cara Delevingne, yaitu dengan tato alis semi permanen. Tato alis yang prosesnya mirip dengan sulam alis ini disebut dengan Brow Resurrection. Satu kali perawatan Brow Resurrection ini akan membuat pelanggan merogoh kocek sebanyak 920 dolar atau sekitar Rp. 10.652.680,00. Karena sifatnya yang semi permanen, alis tebal yang tampak alami ini akan bertahan selama kurang lebih 14 bulan hingga dua tahun.
Foto: copyright dailymail.co.uk
Teknik ini dilakukan dengan penatoan alis yang menggunakan rambut mikro halus untuk mendapatkan tampilan alis yang alami. Sebelum melakukan proses Brow Ressurection, klien akan berdiskusi terlebih dahulu dengan salon tentang bentuk alis seperti apa yang mereka inginkan. Setelah itu di bagian alis akan dibuat pola terlebih dahulu dengan menggunakan pensil alis. Selanjutnya kelebihan alis akan dibersihkan, dan bagian yang kurang akan ditambahkan dengan rambut mikro atau rambut super halus yang ditempelkan ke kulit dengan tinta khusus. Proses ini berlangsung kurang lebih setengah jam.

Awalnya alis akan terlihat aneh karena tinta masih belum memudar, namun lama kelamaan alis akan semakin terlihat alami. Proses ini akan memakan waktu selama enam sampai sepuluh hari. Lalu klien akan bisa memiliki bentuk alis super sempurna seperti yang mereka idamkan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading