Sukses

Beauty

Merawat Keindahan Tubuh Dengan Beras

Ladies, mempunyai tubuh yang lembut yang sehat dan cantik bukan lagi anganan. Banyak bahan – bahan alami yang Anda miliki di rumah ternyata dapat membantu untuk mewujudkannya. Salah satunya adalah air beras.

Ladies, air beras dapat Anda dapatkan dengan mudah dengan tidak membuang air cucian beras saat Anda memasak nasi. Air beras ini dapat Anda gunakan sebagai masker ataupun Anda minum untuk kesehatan. Laman polahidupsehat melangsir bahwa kulit tubuh Anda dapat semakin menawan dengan menggunkan air beras.

Air beras dapat membersihkan kulit tubuh Anda dari kuman, noda, dan permasalahn kulit lainnya. Caranya pun cukup mudah dengan merendam tubuh pada air beras selama 15 menit secara rutin dan lihatlah manfaatnya setelah beberapa minggu. Kulit Anda akan terlihat lebih cerah serta lebih halus.

Ladies, selain menggunakan saat mandi untuk berendam, laman tubuhwanita juga menambahkan bahwa air beras juga dapat digunakan untuk banyak keperluan. Anda dapat menjadikan air beras sebagi toner alami untuk menjaga kelembapan kulit Anda. Laman pondokibu juga melangsirkan resep lulur beras dengan menggunakan beras tumbuk atau tepung beras.

Ladies dapat mencampur beras tumbuk atau tepung beras tadi dengan mengkombinasikan kunyit dan kencur halus agar mendapat tekstur menyerupai pasta. Melumurkan ramuan lulur keseluruh tubuh dapat membuat kulit Anda terasa lembab dan tidak kering bersisik. Sangat mudah bukan untuk membuat tubuh Anda semakin indah berharga.

Oleh: rosy

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading