Sukses

Beauty

Antioksidan Blueberry dan Kecantikan Wajah

Alam memiliki kekayaan yang tentunya memiliki manfaat yang tidak dapat dipungkiri lagi oleh manusia. Nah, untuk anda wanita, sudah saatnya anda memanfaatkan sendiri apa tersedia di sekitar anda. Buah blueberry, misalnya, tidak hanya untuk mereka yang ingin menikmati rasanya saja, tapi juga untuk mereka yang ingin sehat lho, Ladies.

Menurut makeupbeauty.com, buah blueberry adalah buah yang kaya antioksidan. Antioksidan yang terkandung dalam buah berwarna keungu-unguan ini tergolong kuat dan dapat mempengaruhi tubuh anda baik dari luar dan dalam.

Untuk anda yang belum pernah mencobanya, buah blueberry dapat menjadi masker atau lulur yang memiliki manfaat yang sangat besar untuk kesehatan dan kecantikan wajah anda. Tentunya bukan sebuah hal yang baru bahwa buah yang satu ini memiliki kandungan vitamin yang kaya dan beragam.

Namun, antioksidan dalam blueberry lah yang mampu membantu proses penyembuhan dari kerusakan sel-sel pada kulit akibat toksin, sinar matahari, ataupun acne yang tentunya bukan sebuah masalah yang luar biasa pada seorang wanita.

Maka dari itu, anda perlu metode perawatan dan penyembuhan yang alami yang tentunya mudah dilakukan. Dengan menggunakan masker dan lulur dari blueberry, tidak hanya anda akan memperoleh manfaat penyembuhan dari antioksidan, tapi juga memberikan wajah anda kecerahan dari ekstrak blueberry yang kaya akan vitamin.

Tentunya tidak sulit untuk membuatnya bukan, Ladies? Bila bisa membuat masker atau lulur anda sendiri, kenapa tidak bukan?

Oleh:Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading