Sukses

Beauty

Vitamin C pada Jambu dan Regenerasi Kolagen

Anda akan kaget, Ladies mengetahui seberapa banyaknya manfaat dari sebuah buah. Manfaat yang dimaksud di sini tentu saja bukan hanya manfaat untuk dapat menghilangkan dahaga Anda ketika buah tersebut dibuat minuman, tetapi juga manfaat untuk fungsi tubuh Anda. Ambil saja satu contoh, buah jambu misalnya. Buah yang satu ini banyak disukai oleh banyak orang, mungkin termasuk Anda sendiri. Akan tetapi, tidak banyak orang yang tahu fungsi besar jambu untuk kinerja tubuh mereka.

Buah jambu ini memiliki banyak sekali kandungan gizi, vitamin dan juga mineral yang sangat penting untuk tubuh Anda. Salah satu kandungan vitamin yang ada di dalam buah jambu ini adalah vitamin C. Vitamin C dalam jambu ini, diungkapkan dalam livestrong.com, memiliki fungsi untuk mengobati kulit Anda yang mungkin terkena luka. Hal ini dikarenakan vitamin C ini membantu regenerasi kolagen dalam kulit Anda.

Selain untuk regenerasi kolagen, vitamin C dalam buah jambu ini juga memiliki beberapa fungsi lainnya, Ladies. 60 miligram vitamin C yang ada di dalam sebuah jambu ini memiliki fungsi untuk mencegah penuaan dini kulit Anda dan juga memelihara kekencangan kulit Anda. Sebagai wanita, Anda pastinya excited mengetahui tentang fungsi-fungsi dari buah jambu ini kan? Mencoba untuk mengkonsumsi buah jambu ini secara teratur mungkin merupakan langkah awal yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan kulit yang kencang dan terhindar dari penuaan.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading