Sukses

Beauty

Yuk Membuat Scrub Madu Sendiri di Rumah

Scrub sangat baik untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga membuat kulit Anda lebih cerah dan sehat. Ladies pasti sudah sering menggunakan scrub dari produk perawatan kecantikan untuk merawat kulit Anda. Salah satu bahan yang sering digunakan dalam pembuatan scrub adalah madu.

Seperti yang dilangsir dari laman health.howstuffworks.com, madu bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati serta kotoran dan debu yang dapat menyumbat pori-pori kult. Tak heran jika madu sangat cocok digunakan sebagai salah satu bahan scrub yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati.

Apabila dipadukan dengan bahan alami yang memiliki manfaat baik untuk kecentikan, maka scrub madu akan memberikan hasil yang maksimal untuk kecantikan dan kesehatan kulit Anda. Selain menggunakan produk scrub buatan pabrik, Anda juga dapat membuat sendiri scrub madu di rumah.

Untuk membuat scrub madu, siapkan dulu satu sendok makan madu asli, dua sendok makan kacang almond yang telah ditumbuk, satu sendok teh air perasan lemon atau jeruk, serta tumbuhan herbal dengan wangi favorit Anda. Setelah itu, campurkan semua bahan tersebut hingga tercampur merata.

Setelah scrub madu selesai, oleskan scrub terebut ke seluruh tubuh Anda sambil gosok dengan halus dan bilas tubuh Anda dengan bersih setelah menggunakannya. Mudah bukan cara membuat scrub madu sendiri di rumah? Segera dicoba ya, Ladies.

Oleh: Lies Nureni

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading