Sukses

Beauty

Anti-Aging Alami Kulit dengan Royal Jelly Korea

Ladies, menggunakan bahan alami dari alam memang menjadi salah satu solusi tepat untuk merawat tubuh Anda. Salah satu bahan alam yang baik dalam hal nutrisi adalah royal jelly Korea, meskipun tentu saja Ladies bisa menggunakan royal jelly yang biasa yang juga mempunyai kandungan yang sama.

Royal jelly, yang merupakan nutrisi yang dikumpulkan dan dihasil dari lebah yang akan diberikan pada calon ratu lebah yang tentu saja memiliki banyak kandungan yang sangat baik. Seperti dikutip dari www.doctoroz.com, royal jelly merupakan zat yang penuh dengan antioksidan, mineral dan protein.

Jika bisa menutrisi ratu lebah, bagaimana jika royal jelly juga menutrisi Anda? Bukan hanya tubuh saja yang akan bertambah segar dan bugar, kecantikan kulit dan rambut pun akan terjaga dan terawat. Bahkan suatu penelitian membuktikan bahwa royal jelly dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan menangkal radikal bebas karena kandungan antioksidannya.

Radiasi berlebihan dari sinar matahari dan ultraviolet dapat menyebabkan kerusakan kulit secara perlahan, namun pengolesan royal jelly atau dikonsumsi dengan cara diminum akan membuat kulit lebih kuat dan terlindungi. Selain itu juga merangsang produksi kolagen pada kulit sehingga kulit lebih elastis dan muda.

Jadi jangan ragu Ladies untuk membeli suplemen berbahan royal jelly atau konsumsi satu sendok royal jelly setiap hari untuk menjaga stamina tubuh dan kesehatan kulit Anda.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading