Sukses

Beauty

Wajah Bersinar Dengan Facial dan Masker Gold

Ladies, merawat kecantikan muka memang merupakan rutinitas wajib yang masuk dalam daftar agenda kegiatan Anda. Bahkan bukan sekedar rutinitas saja, melainkan kebutuhan yang harus tetap dijaga untuk kesehatan dan nutrisi pada kulit Anda.

Biasanya wanita merawat kulit mukanya hanya dengan cuci muka saja, akan tetapi dengan melakukan perawatan kecantikan, wajah akan terjaga kecantikannya dan Anda akan mendapat penampilan lebih baik lagi, seperti misalnya facial.

Foto: copyright by Vemale.com

Facial merupakan salah satu perawatan wajah yang sangat membantu membuat kulit wajah lebih bersih karena facial itu sendiri berfungsi membuang komedo pada kulit dan sel-sel kulit mati pada wajah.

Seperti artis cantik Bianca yang sangat sadar dengan penampilan dan kesehatan kulit wajahnya sehingga ia rutin sebulan sekali melakukan facial. Karena sebagai public figur, wajahnya selalu disorot di depan kamera, Bianca pun rajin melakukan perawatan wajah. Saat ditemui oleh tim Vemale di Beauty Inc, ia ingin mencoba facial yang berbeda yaitu Gold Lifting Facial Treatmnet dengan menggunakan masker dan serum gold.

“Sebenarnya aku penasaran juga dengan masker gold, karena selama ini facial masker hanya biasa saja. Ini baru pertama kalinya dengan emas, dan hasilnya pun kulit terasa lebih kencang, adem banget rasanya dan menyenangkan,” kata Bianca di kilnik kecantikan Beauty Inc Sunrise Garden Jakarat Kamis 17 Juli 2014 lalu.

Foto: copyright by Vemale.com

Khasiat dari Gold Lifting Facial Treatment

Dengan treatment facial, sekaligus memakai masker dan serum gold muka akan terlihat lebih glowing dan semakin cerah. “Masker gold ada yang bentuk serum serbuk dari gold. Efek facial dengan ini adalah bisa membersihkan muka sekaligus memberikan nutrisi pada wajah sehingga lebih cerah atau glowing,” ungkap dokter kecantikan Wenny Tan di Beauty Inc Jakarta Kamis 17 Juli 2014 lalu.

Menurutnya, yang harus diperhatikan dari kebersihan kulit wajah dari artis cantik Bianca  adalah merawat kulit yang sering memakai makeup dan kulitnya cenderung kering.

“Tipe kulitnya kombinasi, ada yang berminyak tapi pinggirnya juga kering, ada beberapa titik bekas jerawat. Karena kondisi kulitnya seperti itu, maka saya pilihkan treatment yang salah satunya ada tindakan diamond micro-nya, yaitu pengangkatan sel kulit mati jadi akan lebih bersih lagi dan pori-porinya lebih sehat,” jelas dokter Wenny Tan kepada Vemale.

Foto: copyright by Vemale.com

Berikut tips dari artis cantik Bianca dalam merawat kulit wajah:

Sebelum tidur harus membersihkan muka karena kalau tidur dengan wajah kotor akan menimbulkan jerawat.

Gunakan sunblock untuk siang hari dan krim malam pada saat mau tidur.

Pijat area wajah agar syaraf-syaraf menjadi lentur.

Dan wajah harus dibersihkan dengan facial.

Harga untuk treatmnet Gold Lifting Facial ini dari Rp 750.000,00 sampai Rp 1.000.000,00 dan apabila Anda penasaran dan ingin mencoba seperti apa khasiat dari gold lifting facial treatment, bisa langsung datang ke Beauty Inc Skin and Body Center Rumah Bali jalan Surya Utama IV Blok K no.2 Sunrise Garden.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading