Sukses

Beauty

Cara Membentuk Dada dengan Dumbbell

Dalam dunia olahraga, banyak sekali variasi olahraga yang ditawarkan untuk membentuk otot tubuh Anda secara cepat. Namun, apakah Bunda masih belum tahu dengan olahraga yang dapat membentuk dada Bunda agar terlihat lebih besar? Gimana ya cara membentuk dada dengan olahraga yang pas itu?

Bunda tenang saja. Bunda tentu masih bisa berharap memiliki payudara yang besar, kok. Caranya adalah Bunda berlatih dengan menggunakan alat-alat fitness seperti dumbbell.

Santai saja. Gak usah bingung lagi. Seperti alat dumbell lainnya, alat dumbbell ini membuat serat otot payudara Anda menjadi lebih besar. Nah, seperti yang dilangsir dari laman scoobysworkshop.com, bahwa alat dumbbell tersebut berfungsi menambah massa otot tubuh Anda.

Terutama massa otot yang ada di dalam dada. Dengan menggunakan alat ini, Anda secara tidak langsung melatih semua otot yang ada di bagain dada Anda. Cukup berbaring di lantai dengan membawa 2 buah dumbbell seberat 1 atau 2 kg. Genggamlah masing-masing tangan 1 buah dumbbell.

Rentangkan kedua tangan Bunda dalam jarak sebahu dengan telapak tangan menghadap ke atas. Angkat kedua lengan ke atas, kedua siku sedikit menekuk, sehingga beratnya memenuhi dada Bunda. Kemudian, turunkan lagi kedua lengan ke samping pundak. Bunda bisa mencoba cara ini 8 hingga 12 kali.

Selain itu, alat ini tidak terlalu berat kok jika dibandingkan dengan dumbbell yang lain. Nah, gimana? Ayo Bunda, tunggu apa lagi? Langsung saja dicoba alat olahraga itu agar Anda bisa kekar dengan cepat dan dada Anda akan terlihat lebih seksi.

Oleh: Irawan Anggadi R.

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading