Sukses

Beauty

Mitos Seputar Cara Memutihkan Wajah (1)

Hi Ladies! Apakah Anda memiliki kulit wajah yang gelap dan ingin terlihat lebih cerah? Jika jawabannya iya, Ladies harus rajin mencari informasi alias well-informed soal cara memutihkan wajah, dan juga pintar-pintar memilih cara mana yang oke, sesuai dengan kondisi kulit dan dompet Ladies, dan efektif.

Kalau Ladies mencari di mesin pencari internet, Ladies akan menemukan ratuasan bahkan ribuan cara yang bisa Ladies pilih. Bahkan, ada beberapa informasi yang memuat hal yang sama sehingga memperkuat Ladies untuk memilih cara tersebut.

Akhirnya, diantara cara-cara tersebut, ada yang terlihat paling strong dan terpercaya diantara yang lain. Padahal, mungkin tidak sekuat itu lho Ladies. Hanya karena sering dibahas dan banyak yang membahas, jadinya terkesan oke punya.

Seperti yang dilangsir dari laman squidoo.com, terdapat 3 mitos yang sangat umum di kalangan masyarakat dalam usaha pemutihan kulit wajah. Salah satunya adalah anggapan kuat bahwa lemon merupakan salah satu bahan yang luar biasa ampuh untuk memutihkan wajah secara cepat.

Ada lagi soal perawatan di klinik kecantikan dengan cara laser. Banyak sekali sumber mengungkapkan bahwa cara laser wajah adalah cara paling instan, paling terlihat hasilnya, tapi tetap aman karena bebas bahan kimia dan alat yang melukai.

Lalu, ada juga mitos terakhir soal anggapan bahwa kulit wajah yang sangat hitam pun bisa jadi sangat putih tanpa operasi plastik.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading