Sukses

Beauty

Mitos Seputar Cara Memutihkan Wajah (4)

Hi Ladies! Setelah menyimak beberapa artikel sebelumnya soal mitos yang berkembang luas mengenai cara memutihkan wajah, apakah Ladies sudah memahaminya? Kalau sudah, Ladies harus tetap waspada saat memilih berbagai cara untuk membuat wajah Ladies makin cerah ya. Jangan sampai Ladies bukannya mendapat hasil yang baik, Ladies malah mendapat kulit wajah yang rusak dan tidak sehat.

Nah, masih ada satu mitos lagi nih Ladies. Kali ini mitosnya berhubungan dengan perawatan wajah untuk memutihkan dan mencerahkannya. Perawatan wajah yang akan Ladies simak adalah memutihkan wajah menggunakan laser treatment. Apakah Ladies pernah terpikir untuk memilih opsi ini?

Pastinya, dalam memilih melakukan opsi ini, Ladies harus sudah terlebih dulu berkonsultasi dengan dokter kulit. Ladies juga pasti sudah menimbang-nimbang sisi positif dan negatifnya.

Memang, memutihkan wajah dengan laser dipercaya untuk memutihkan wajah secara cepat karena laser akan menghilangkan spot-spot dimana wajah Ladies menghitam karena efek sinar matahari langsung. Selain itu, laser hanya mengandalkan cahaya laser dan alatnya, so it's free from any chemicals.

Padahal nih Ladies, menurut squidoo.com, laser hanya baik untuk menghilangkan black spot yang biasanya diakibatkan oleh bekas jerawat, efek sinar UV dari matahari, atau bekas luka dan cacar. So, it's good only for a small area of face, Ladies.

Sangat tidak dianjurkan kalau Ladies ingin memutihkan wajah secara menyeluruh dengan laser. Yang terparah, laser bisa menambah produkai melanin dan memicu pigmentasi lebih banyak.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading