Sukses

Beauty

Cara Menghitamkan Rambut Tanpa Harus Pergi ke Salon

Ladies, sejauh ini Anda mungkin telah melakukan banyak hal untuk rambut Anda. Tidak lain dan tidak bukan adalah agar rambut Anda terlihat lebih indah dan enak untuk dilihat. Rambut yang hitam dan tergerai sempurna mungkin menjadi idaman Anda semua. Apakah Ladies mencari cara untuk menghitamkan rambut anda tanpa harus pergi ke salon?

Nah, ternyata ada lho caranya Ladies. Setelah pewarnaan yang Anda lakukan mungkin anda merasa risih dengan rambut Anda yang perlahan rontok atau mungkin warnanya menjadi tidak segar lagi. Cara menghitamkan rambut tanpa harus pergi ke salon dapat Anda lakukan lho, asalkan diperlukan ketelatenan dan keinginan kuat agar Anda konsisten untuk melakukannya. Terlebih lagi, untuk mengembalikan rambut hitam berkilau Anda diperlukan proses yang tidak sebentar. Jadi, harus telaten ya Ladies.

Cara menghitamkan rambut tanpa pergi ke salon tentunya tidak menggunakan bahan-bahan kimia, akan tetapi Ladies akan dihadapkan pada pemakaian bahan-bahan alami. Anda juga harus menjaga pola makan dan minum air putih yang banyak. Bahan-bahan alami yang dapat membantu Ladies dalam menghitamkan rambut ialah kemiri, biji pepaya, daun pandan wangi, dan santan kelapa.

Ramuan-ramuan tersebut bisa anda pilih salah satu untuk dijadikan treatment. Caranya juga cukup mudah lho ladies, dengan menumbuk lalu mengoleskannya saja maka rambut anda akan berangsur hitam dan tergerai indah seperti sedia kala.

Oleh Dhevy NW

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading