Sukses

Fashion

Dapatkan Kulit Wajah Cantik Sempurna dengan SAMPAR Glamour Shot Matte Perfection

Setiap wanita pasti ingin tampil cantik sempurna. Begitu juga dengan Anda Ladies. Namun, terkadang ada bagian tertentu pada wajah Anda yang menghalangi untuk tampil cantik sempurna. Ladies, Anda kini tidak perlu khawatir lagi untuk menutupi ketidaksempurnaan pada wajah Anda dengan adanya SAMPAR Paris.

Dengan ambisi untuk membangunkan kecantikan serta mengungkap daya tarik alami Anda, SAMPAR membantu mengembalikan kealamian kulit Anda yang hilang akibat pengaruh lingkungan. Kandungan alami SAMPAR mampu menjaga kulit Anda agar tidak sensitif, kusam serta membersihkan noda hitam pada wajah. Kandungan alaminya secara inovatif membangun sel-sel kulit mati penyebab kusam.

 

Foto: copyright by SAMPAR Paris

 

Revolusi SAMPAR
Pada tahun 2010, SAMPAR meluncurkan Glamour Shot, revolusi kosmetik pertama yang mengatasi masalah kulit keriput pada wajah hanya dalam 1 menit. Revolusi ini mampu bekerja memperbaiki kulit keriput, menghaluskan permukaan kulit serta meratakan warna kulit Anda. Sementara pada tahun 2014 ini, SAMPAR kembali dengan Glamour Shot Matte Perfection yang diyakini dapat memerangi ketidaksempurnaan pada kulit.

Transparent mattifying concealer
Hadirnya transparent mattifying concealer ini dapat membantu Anda dalam menyeimbangkan sekresi sebum untuk mengontrol warna kulit, mengecilkan pori-pori, serta meratakan warna kulit Anda. Adapun kinerja dari SAMPAR transparent mattifying concealer adalah sebagai berikut:

  • HQA microlens, memantulkan cahaya homogen dalam mencerahkan dan menyatukan warna kulit.
  • Lentil Extract yang kaya akan kandungan oligosakarida, memperlambat produksi sebum, mengencangkan pori-pori serta menghaluskan permukaan kulit.
  • Horse Chestnut Extract sebagai sumber escine, zat alami yang venotonic melemahkan kemerahan dan mengencangkan pori-pori .
  • β Glucan, agen pelembab anti-inflamasi aktif untuk memperbaiki dan melindungi kulit dari tekanan radikal bebas.
  • Urban Advance, mengaktifkan kembali fungsi penting kulit.

Cara mengaplikasikannya:

  1. Untuk kulit lembab, aplikasikan Glamour Shot Matte Perfection pada seluruh permukaan wajah atau pada area yang diinginkan saja.
  2. Gunakan Glamour Shot Matte Perfection sebelum mengaplikasikan makeup secara rutin.
  3. Gunakan Glamour Shot Matte Perfection dengan powder atau mineral foundation.

Nah tunggu apalagi Ladies? Dapatkan Glamour Shot Matte Perfection Mall Kota Kasablanka serta di semua Beauty Box Stores untuk kulit cantik yang sempurna.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading