Sukses

Beauty

Menyembuhkan Gatal Tanpa Obat Gatal, Mungkinkah? (10)

Dalam ulasan sebelumnya, kita telah menyinggung sedikit tentang kemungkinan mengatasi rasa gatal, tanpa harus menggunakan obat gatal. Pada dasarnya, gatal bisa disebabkan oleh berbagai sebab, antara lain kuman, ulat bulu, daun pulus atau tanaman jelateng.

Sekalipun bukan masalah berat, namun sangat mengganggu aktivitas kita sehari-hari. Namun Anda tak perlu khawatir karena ada beberapa cara untuk mengatasi gatal tanpa harus menggunakan obat kimia, yang pastinya hanya akan memberikan efek samping pada tubuh.

Cara pertama yang bisa dicoba adalah dengan menggunakan Bentonite Clay. Bahan yang satu ini terbukti sangat efektif untuk mengobati gatal yang disebabkan oleh berbagai macam alasan.

Selain itu, bahan ini juga sangat efektif untuk mengatasi jerawat, bekas sengatan lebah, laba-laba dan hewan lainnya. Gatal sendiri memang sangat mengganggu mobilitas karena meninggalkan rasa tidak nyaman saat kita melakukan apapun.

Meski demikian, bukan Bentonite Clay sembarangan yang harus kita gunakan untuk mengobati gatal. Bahan yang kita gunakan harus alami dan tidak menggunakan pestisida dan semacamnya. Cukup oleskan selama kurang lebih empat jam di bagian yang gatal, lalu baru bilas hingga bersih.

Kita bisa menggunakannya sesering mungkin untuk mengobati gatal yang timbul di kulit. Jika dilakukan secara teratur, maka hasil terbaik akan dapat Anda rasakan. Anda siap merasakan manfaatnya? Kenapa tak mencoba sekarang?


Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading