Sukses

Beauty

Cara Membuat Kulit Dapat Tampil Maksimal Hanya Dalam Semalam

Sedang galau karena harus tampil sempurna dalam acara spesial besok? Atau Anda akan menjalani pesta pernikahan yang pastinya membuat Anda menjadi pusat perhatian. Ada cara mudah untuk memastikan kulit Anda tampil maksimal dalam waktu semalam. Sebenarnya, saat Anda beristirahat di malam hari, kulit akan bekerja untuk membuatnya sehat kembali. Anda hanya perlu memaksimalkan kinerja kulit Anda untuk memperbaiki dirinya sendiri. Untuk itu, Ada beberapa tips yang perlu Anda perhatikan, seperti dilansir brides.com berikut ini.

Pergi tidur dengan wajah bersih

Jangan pernah tidur dengan make up masih menempel di wajah. Memakai make up saat tidur akan mempercepat timbulnya keriput. Pastikan Anda selalu membersihkan wajah Anda sebelum pergi tidur.

Gunakan krim

Gunakan krim malam yang cocok untuk kulit Anda saat Anda akan tidur. Krim akan menjaga kelembaban dan membuat kulit Anda tampak lebih baik.

Periksa komposisi produk

Kandungan retinol dapat membuat iritasi dan wajah kemerahan. Agar tampil sempurna esok hari, sebaiknya Anda tidak menggunakan bahan ini. Cobalah menggunakan krim yang mengandung kolagen dan anti oksidan.

Tidur cukup

Cobalah untuk tidur cukup malam ini. Tidurlah selama 8 jam semalam. Jauhkan perangkat elektronik termasuk smartphone Anda agar tidur lebih berkualitas.

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading