Sukses

Beauty

Cara Membentuk Perut Bagian Bawah

Cara membentuk perut bagian bawah tidak sama dengan cara membentuk perut bagian atas. Orang meyakini bahwa membentuk perut bagian bawah lebih rumit. Tetapi, coba simak dulu langkah mudah berikut ini.

Melansir kembali langkah mudah di laman www.fitday.com, membentuk perut bagian bawah tidak sesulit yang dibayangkan. Meskipun memang tidak semudah membentuk perut bagian atas, tetapi ladies tidak ada salahnya mencoba.

Membentuk perut bagian bawah bisa dilakukan dengan cara terlentang di lantai dengan kedua kali lurus. Tanga diletakkan di bawah kepala. Kemudian secara bersamaan angkatlah kaki anda dan kepala anda sampai sebatas bahu. Selama diangkat, lutut harus terkunci dan tidak boleh membuka atau menekuk.

Hal itu bertujuan untuk menekan otot perut bagian bawah sehinggan menjadi tegang. Jika otot sudah mulai terasa keram, turunkanlah kaki dan kepala. Rilekskan diri anda.
Ulangi latihan tersebut sampai dua atau tiga kali sehari, maka ladies akan melihat perubahan yang mencolok pada bentuk perut bagian bawah. Tidak membutuhkan waktu yang lama dan cara yang ribet kan ladies untuk membentuk perut? Cukup ketelatenan saja.

Tidak pelu mengeluarkan uang atau jauh-jauh pergi ke pusat kebugaran badan kan? Dengan latihan rutin di rumah, perut yang indah dan ramping bisa menjadi milik kita. Bukan masalah besar lagi ketika perut kita mulai membuncit karena sudah ada langkah mudah untuk membentuk perut.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading