Sukses

Beauty

Cara Merawat Organ Kelamin Wanita (3)

Hal ketiga yang akan dibahas dalam artikel cara merawat organ kelamin wanita adalah penggunaan celana dalam pada vagina Ladies. Celana dalam memiliki fungsi yang hampir sama dengan pembalut. Mungkin bedanya hanya di intensitas pemakaiannya dimana celana dalam lebih sering dibandingkan pembalut yang hanya pada saat menstruasi saja.

Berikut adalah ulasan singkat mengenai cara pemakaian celana dalam yang sehat, baik dan benar seperti yang dilansir oleh laman faqs.org.

Kebersihan pakaian dalam merupakan hal yang sangat krusial bagi seorang wanita. Oleh karenanya, sangat dianjurkan untuk mengganti celana dalam minimal 2 kali dalam sehari, yaitu pagi setelah mandi dan juga sore hari setelah mandi. Sudah seperti gosok gigi saja ya Ladies? Akan lebih baik lagi jika Ladies dapat melakukannya sebanyak tiga kali.

Selain interval pemakaian, pemilihan bahan pada celana dalam juga perlu loh. Usahakan membeli celana dalam yang terbuat dari katun karena bahan ini baik sekali dalam menyerap keringat, karena jika tidak, maka jamur akan mudah sekali menempel di alat kelamin Ladies karena tidak terserap ke celana dalam tersebut.

Yang terakhir, walaupun hal ini jarang sekali terjadi, namun tidak ada salahnya untuk sekedar mengingatkan, yaitu hindari untuk bertukar celana dalam dengan orang lain. Bahkan meskipun orang tersebut adalah bagian keluarga dari Ladies, sebaiknya jangan. Hal ini dikarenakan setiap wanita memiliki kondisi dan kesehatan kelamin yang berbeda-beda.


Oleh: Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading