Sukses

Lifestyle

Berani Tampilkan Warna Bersama Maybelline New York

Semua wanita pasti bisa menggunakan makeup. Namun hanya sedikit yang berani menonjolkan warna makeup. Alasan yang paling banyak dijumpai adalah karena warna kulit yang membuat mereka kurang percaya diri. Oleh karena itu, Maybelline New York dengan ambassador barunya mengajak Anda untuk lebih berani menampilkan warna.

Lewat acara talkshow dan makeup and nail experience 16 April 2014 kemarin, Maybelline memperkenalkan koleksi terbarunya yakni Maybelline New York Colorshow yang menggaet artis Velove Vexia sebagai brand ambassador dari Maybelline New York. Koleksi terbaru brand ternama ini merupakan rangkaian produk makeup dengan warna warna trendi yang khusus dipilih untuk Anda.

 

Foto: copyright Maybelline New York

 

Seperti yang dijelaskan oleh Yannis Rodocanachi, General Manager, Consumer Products Division, PT. L’Oréal Indonesia, bahwa Maybelline New York ini merupakan merk makeup nomor satu di dunia yang menginspirasi kaum perempuan untuk tampil lebih percaya diri dalam menghadapi kehidupan sehari-hari. Dengan terobosan terbarunya ini, Maybelline New York bangga memperkenalkan rangkaian makeup COLORSHOW.

Sementara itu, Catharina Frederica, Group Product Manager Maybelline New York menjelaskan “Kami memilih Velove Vexia sebagai brand ambassador baru karena Ia mewakili perempuan Indonesia masa kini yang modis. Velove adalah seorang aktris berbakat yang suka mengekspresikan diri dengan makeup dan tidak takut untuk bermain dengan warna.”

Velove Vexia sendiri yang telah menggunakan produk dari Maybelline selama beberapa tahun merasa bangga menjadi menjadi brand ambassador. Melalui Maybelline ia dapat mengekspresikan tampilan makeup yang disukainya dengan menggunakan lipstick True Toffee 301 dan eyeliner warna Deep Black untuk penampilan sehari-harinya serta lipstick Downtown Red 201 dan eyeliner warna Ocean Blue untuk penampilan lebih glamor.

Rangkaian produk makeup Maybelline New York COLORSHOW terdiri dari lipstick dengan 15 warna favorit yang wajib Anda miliki, dengan formula yang menjaga kelembaban bibir dan warna yang tahan lama hingga 6 jam; eyeliner dengan 7 warna trendi, bertekstur halus dan menggunakan teknologi putar sehingga mudah digunakan; cat kuku dengan 30 warna modis, memiliki bahan dasar yang tahan lama dan kuas yang lebih besar untuk mempermudah aplikasi.

Lantas bagaimana dengan Anda sendiri Ladies? Masih kurang PD untuk tampilkan warna makeup? Coba dulu produk terbaru dari Maybelline New York Colorshow.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading