Sukses

Beauty

3 Cara Memanjangkan Badan Dengan Olahraga.

Ladies, cara memanjangkan badan banyak sekali ragamnya. Anda tinggal memilih cara mana yang sesuai untuk Anda dan dapat Anda lakukan dengan mudah. Tidak perlu pusing melakukan ini itu. 3 cara saja sudah cukup asal teratur melakukannya.

Ladies, Anda tentunya sudah sering mendengar memanjangkan badan melalui olahraga. Nah dari sekian banyak macam olahraga untuk memanjangkan badan, 3 diantaranya sudah sangat familiar dengan Anda. Ketiga olahraga tersebut merupakan renang, basketball, dan stretching exercise seperti yang dikutip dari laman www.howtogrowtallereffectively.com.

- Renang
Sama halnya dengan walking atau jogging, jenis olahraga yang satu identik dengan memanjangkan badan. Dalam renang banyak sekali pilihan gaya yang dapat Anda lakukan. Namun yang paling efektif untuk pertambahan panjang Anda nih Ladies, lakukan saja renang gaya dada yang bekerja pada otot kaki, tangan, dan dada Anda. Lakukan cara ini minimal 5jam dalam seminggu.

- Basketball
Nah Ladies, basketball ini juga fokus pada pergerakan kaki Anda. Sehingga jika Anda ingin menambah panjang tubuh bagian bawah, Anda bisa menempuh cara ini. Selain untuk pertumbuhan badan, olahraga basketball juga menumbuhkan mental Anda.

- Stretching exercise
Cara paling mudah yang dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja nih Ladies yakni stretching exercise. Dan cara satu ini merupakan salah satu olahraga yang terkenal untuk menambah panjang tubuh Anda melalui peregangan otot.

Sementara itu, masih banyak lagi olahraga lain yang bertujuan sama Ladies..

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading