Sukses

Lifestyle

Klinik Estetika Allergan Kini Hadir di Indonesia

Klinik estetika sudah tersedia banyak di sekeliling Anda, baik yang melayani perawatan wajah ataupun kecantikan lainnya. Sama halnya dengan Allergan yang sudah berdiri sejak 60 tahun yang lalu di Amerika Serikat sudah menyebar di lebih dari 100 negara. Pada tanggal 29 Maret 2014 yang lalu, Allergan meresmikan keberadaannya di Indonesia yang ditandai dengan inaugurasi kantor perwakilannya di Jakarta.

Allergan, pemimpin dalam industri estetika medis dan kesehatan mata, berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi yang berfokus pada keamanan dan hasil yang didapatkan oleh pasien.

 

Talkshow peluncuran Allergan | copyright Vemale.com

 

Dalam kesempatan kali ini, Allergan meluncurkan JUVÉDERM®, sebuah filler HA yang tersedia dalam tiga formula, yaitu JUVÉDERM® Ultra XC, JUVÉDERM® Ultra Plus XC, and JUVÉDERM® Voluma™ with Lidocaine. Ketiga formula tersebut terbuat dari gel lembut dari hyaluronic acid, sebuah senyawa gula alami yang dapat ditemui dalam berbagai jaringan dalam tubuh seperti kulit dan tulang rawan, yang di produksi dengan teknologi HYLACROSS™ milik Allergan dan teknologi VYCROSS™.

Formulasi unik dalam JUVÉDERM® VOLUMA™ with Lidocaine berkontribusi dalam mengangkat sel kulit serta produknya dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama. UVÉDERM®Ultra XC dan Ultra Plus XC merupakan gel HA yang sangat mudah dibentuk, halus dan kohesif. Filler HA JUVÉDERM® memudahkan dokter untuk menciptakan hasil yang lembut dan alamiah dengan melembutkan garis wajah, mengembalikan volume kulit yang hilang, menjaga kelembaban kulit dan membuat wajah terlihat lebih muda. Efek dari filler HA JUVÉDERM® terbukti bertahan selama 24 bulan.

 

Ian Bell, Corporate Vice President and President, Allergan Asia Pacific | copyright Vemale.com

 

Ian Bell, Corporate Vice President and President, Allergan Asia Pacific menjelaskan bahwa Allergan hadir di Indonesia dengan melihat kebutuhan akan kecantikan estetik yang kini semakin meningkat dengan dengan menawarkan berbagai pilihan perawatan yang lebih banyak untuk para konsumen. Allergan telah memulai investasi besar-besaran di Indonesia sejak 2013, pertama-tama dengan membuat kantor perwakilan lokal dan menempatkan tim yang berdedikasi untuk melayani pasar estetika di Indonesia. Di beberapa tahun ke depan, Allergan akan memperluas bisnisnya ke opthalmology dan ilmu saraf (neuroscience) dengan berbagai produk yang berkualitas tinggi untuk menjawab kebutuhan pasien.

 

dr. John Rogers, Senior Medical Affairs Director, Allergan Asia Pacific | copyright Vemale.com

 

“Kami melihat Asia Pasifik dan Indonesia sebagai pasar yang sangat pesat dengan kebutuhan estetik medis yang sangat besar,” tambah dr. John Rogers, Senior Medical Affairs Director, Allergan Asia Pacific. Pernyataan dr. John Rogers berdasarkan dari fakta bahwa industri estetik medis yang kian popular di Indonesia.

 

dr. Stephen Liew dari Australia dan dr. Arthur Swift dari Kanada | copyright Vemale.com

 

Hal ini dapat terlihat dari semakin banyaknya klinik estetika yang menawarkan berbagai pilihan perawatan seperti bedah plastik, facelift, eyebrow lift, blepharoplasty, rhinoplasty, lip augmentation dan lain sebagainya. Oleh karena itu, Allergan menghadirkan dua ahli bedah plastik terkemuka di dunia yakni dr. Stephen Liew dari Australia dan dr. Arthur Swift, seorang ahli bedah plastik ternama dari Kanada.

Ladies, kini Anda tidak perlu ke luar negeri lagi karena klinik kecantikan Allergan sudah berdiri di Indonesia. Terlebih lagi, bagi Anda yang tinggal di Jakarta.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading