Sukses

Beauty

Konsumsi Buah Apukat Agar Langsing dan Kulit Sehat

Banyak sekali cara yang bisa digunakan agar langsing dan tubuh terawat dengan baik. Tapi, apakah Anda tahu caranya? Atau Anda cuma coba-coba dengan semuanya? Buat kesehatan kok coba-coba, Bun. Ya, jangan dong. Itu gak baik loh buat kesehatan kalau salah.

Mungkin Anda belum tahu caranya gimana sih agar tubuh menjadi langsing dan tubuh terawat dengan baik. Tenang Bun, ada satu cara yang dipastikan berhasil ketika Anda mencobanya. Tahu gak apa itu? Ya, caranya adalah hanya dengan mengonsumsi buah apukat.

Benar itu, Bun. Juga sudah dipaparkan oleh healthiestfoods.co.uk, bahwa khasiat yang lainnya yang bisa Anda dapatkan dari buah apukat ini adalah kulit Anda akan menjadi sehat. Karena di dalam buah apukat mengandung omega 9 yang bisa membantu Anda untuk mengurangi warna merah pada kulit Anda dan juga iritasi yang merusak sel-sel pada kulit.

Bunda, buah apukat ini juga dapat melindungi kulit Anda dari kerutan dan tanda-tanda penuaan yang lain dengan karotenoid anti-oksidannya. Vitamin E buah apukat tersebut membantu melindungi kulit Anda dari sinar matahari.

Wah, banyak sekali ya Bun kandungan dari buah apukat ini yang memang benar bermanfaat bagi kesehatan terutama perawatan kulit dan juga membuat berat badan Anda berkurang sehingga Anda tampil dengan langsing. Nah Bun, mau dicoba sekarang? Oke, selamat mencoba.

Oleh : Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading