Sukses

Beauty

Makan Buah Jeruk Agar Langsing dan Kulit Tampak Putih

Memiliki kulit cantik adalah idaman bagi ladies, bukan? Tidak hanya itu, Anda juga ingin tubuh Anda agar langsing, kan? Nah, ladies tentu Anda bakal mencari tahu dong gimana caranya untuk mendapatkan itu semua dengan cepat dan tentunya tanpa obat.

Ladies, cara yang tepat yang bisa membuat Anda mendapatkan semua keinginan Anda itu adalah hanya dengan memakan buah jeruk. Benar nih ladies, karena umumnya buah jeruk ini bisa membuat Anda langsing secara alami.

Seperti yang dilansir oleh healthmunsta.hubpages.com, bahwa buah jeruk ini ternyata mempunyai kegunaan yang lain, loh ladies. Tahukah Anda? Kegunaan yang lain dari buah jeruk ini adalah bisa membuat kulit Anda tampak putih.

Ya, selain Anda mendapatkan tubuh yang langsing, Anda juga mendapatkan kulit yang putih. Ternyata, ini sudah pernah dibuktikan oleh penelitian, loh. Nah, kandungan vitamin C buah jeruk sangat bermanfaat bagi kulit karena fungsinya sebagai pemutih kulit secara alami.

Ekstrak kulit jeruknya bisa mencerahkan dan juga menutupi noda-noda dan bekas jerawat yang hitam. Jangan khawatir, ladies. Karena kulit dari buah jeruk ini aman untuk langsung digunakan pada kulit. Tapi Anda juga harus memastikan untuk menggosok kulit Anda dengan pelan agar kulit Anda tidak terbakar saat Anda menggosoknya.

Selain itu, buah jeruk ini juga berfungsi sebagai pellindung kulit Anda dari sinar UV yang berbahaya. Nah ladies, Anda sudah tahu kan? Ayo segera dicoba, ladies.

Oleh : Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading