Sukses

Beauty

Cara Mengencangkan Perut Melalui Pilates T-Stand Exercise

Cara mengencangkan perut melalui olahraga banyak sekali ragamnya. Mulai dari yang sangat sederhana seperti berjalan hingga di gym yang memerlukan biaya. Namun, Anda tak perlu bingung mencari olahraga yang tepat.

Salah satu jenis olahraga untuk mengencangkan otot perut Anda yakni dengan olahraga pilates T-stand.

Seperti yang dilansir dari laman healthyliving.azcentral.com, pilates exercise tidak hanya untuk mengencangkan otot perut Anda saja Ladies. Ketika Anda mengkombinasikan pilates exercise dan cardiovascular yang dapat membakar lemak dalam tubuh, otot perut Anda akan ditarik kencang dan menguatkan perut Anda.

Lantas bagaimana cara melakukan pilates T-stand exercise nih Ladies?

Menurut laman www.sheknows.com, Anda bisa mengikuti gerakan pilates T-stand exercise sebagai berikut.

- Posisikan Anda duduk dilantai dengan pinggul dan kaki Anda menyamping. Biarkan kaki kiri Anda diatas kaki kanan sedangkan telapak tangan kanan menyangga tubuh Anda.

- Angkat pinggul dan tubuh Anda keatas dengan tangan kiri lurus mengarah pada langit- langit rumah. Biarkan diam selama 3 hingga 5 detik.

- Anda juga bisa melakukan pilates T-stand rotation. Caranya, pada saat tubuh Anda terangkat keatas, putar tangan dan bahu Anda kedepan. Lakukan gerakan ini hingga tangan kiri Anda menyentuh leher dan tahan selama 5 detik.

- Ulangi dengan posisi dan arah tubuh yang berbeda hingga 10 kali untuk masing- masing posisi.

Jadi Ladies, cukup mudah untuk ditiru bukan? Lakukan olahraga ini setiap pagi atau sore hari dan rasakan perubahannya terhadap perut Anda.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading