Sukses

Beauty

3 Cara Alami Memanjangkan Bulu Mata

Ladies, tidak ada salahnya kan jika Anda menyimak cara memanjangkan bulu mata secara alami berikut? Cara alami yang jauh lebih aman daripada penggunaan produk berbahan kimia yang membayakan. Terlebih lagi, dekat dengan area mata.

Memanjangkan bulu mata tidak hanya dengan menggunakan mascara saja. Anda bisa saja menipu dengan penggunaan mascara. Namun, setelah kena air. Beberapa mascara non- waterproof akan hilang begitu saja.

Sebenarnya sih cukup mudah untuk memanjangkan bulu mata Anda. Hanya saja butuh ekstra kesabaran dan ketelatenan. Anda dapat membuat bulu mata Anda semakin panjang dimulai dari perawatan yang paling sederhana seperti yang dilansir kembali dari laman www.stylishboard.com. Seperti apa sih Ladies

- Memijat kelopak mata
Jangan remehkan cara ini loh Ladies. Logikanya nih, pertumbuhan akan berjalan cepat jika otot dan saraf tubuh Anda dalam kondisi rileks. Begitu juga dengan menumbuh panjangkan bulu mata Anda. Biarkan otot sekitar mata Anda memberikan jalan mudah untuk memanjangkan bulu mata Anda.

- Diet
Melakukan diet tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh Anda saja. Ladies, dengan memprogram diet berarti Anda juga sudah memperbaiki pertumbuhan bulu mata Anda. Cobalah untuk mengkonsumsi sayur dan buah- buahan.

- Mengkonsumsi vitamin E
Ladies, Anda juga perlu memenuhi asupan nutrisi ini loh. Cobalah untuk mengkonsumsi suplemen vitamin E yang dapat menyuburkan pertumbuhan rambut dan bulu mata Anda.

Nah Ladies, setelah Anda menempuh perawatan dasar dalam memanjangkan bulu mata Anda, barulah Anda bisa menindaklanjuti dengan perawatan lainnya.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading