Sukses

Beauty

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat (Bag.2)

Bekas jerawat sering kali menjadi penghalang kulit terlihat bersih dan cantik. Untuk itu, Ladies perlu merawat kulit, terutama wajah agar tetap cantik dengan cara menghilangkan flek hitam berikut ini.

Jika Ladies adalah wanita karier dan cukup sibuk dengan banyak kegiatan di luar rumah, mungkin satu-satunya hal yang paling Ladies butuhkan adalah istirahat. Ladies mungkin juga tidak akan punya banyak waktu untuk membuat sendiri perawatan wajah alami di rumah meskipun ingin sekali menghilangkan flek-flek hitam di wajah, iya kan?

Jangankan untuk membuat ramuannya sendiri, terkadang pekerjaan bisa terlalu banyak hingga dibawa pulang ke rumah, benar begitu? Tenang saja, meskipun dengan kegiatan yang padat, Ladies tetap bisa merawat kulit dengan baik kok.

Ladies bisa mencoba benzoil peroksida. Berdasarkan laman www.wikihow.com, ini akan membunuh bakteri yang menyebabkan peradangan di pori-pori tersumbat. Tentu saja hal ini butuh saran dokter untuk dosis memakainya.

Benzoil peroksida merupakan perawatan untuk jerawat yang umum, bisa dalam bentuk gel atau krim. Oleskan saja pada jerawat yang masih hidup atau bekas jerawat setelah membersihkan wajah di malam hari sebelum Anda tidur. Ini akan menyembuhkan jerawat dan menghindarkan dari adanya bekas menghitam.

Memang butuh waktu kurang lebih 3 minggu untuk bisa dilihat hasilnya. Asal Ladies bersabar dengan prosesnya dna rutin menggunakannya, wajah bersih bersinar akan segera menjadi milik Anda.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading