Sukses

Beauty

Camilan Lezat Ini Bisa Bikin Kulit Lebih Sehat, Lho!

Ladies, siapa sih yang tidak ingin mendapat kulit sehat? Kulit yang sehat adalah salah satu indikator untuk kecantikan tubuh secara menyeluruh. Mengontrol asupan makanan yang Anda makan adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan kulit sehat dan cantik. Apa sajakah makanan itu? Simak rangkuman yang dilansir dari fitnea.com ini.

Cokelat
Kandungan dalam cokelat bisa menjaga kandungan air kulit Anda dengan cukup. Cokelat hitam (dark chocolate) mengandung flavonol yang merupakan anti oksidan yang sangat baik. Sebagian besar ahli dermatologis meyakini bahwa flavonol sangat penting untuk kulit yang sehat. Cokelat seperti apa yang sebaiknya dikonsumsi? Cokelat yang 70 persen kandungannya adalah cokelat asli.

Buah Delima
Buah dilema sangat kaya akan anti oksidan polyphenol. Dengan begitu, buah delima bisa melawan radikal bebas. Meminum jus buah delima atau memakan buah delima langsung akan membuat kulit Anda tetap sehat dan menghilangkan kerutan.

Biji Bunga Matahari
Biji bunga matahari sangat kaya akan vitamin E. Vitamin E tersebut bisa melindungi lapisan teratas kulit dari matahari dan sinar matahari. Mengonsumsi segenggam biji bunga matahari setiap hari bisa membuat kulit Anda tetap sehat dan lembut.

Kacang Merah
Kacang merah sangat kaya kandungan sengnya (zinc). Dengan asupan zinc yang cukup, Anda juga bisa mengatasi masalah kulit berjerawat Anda. Jika Anda akan membeli losion, pastikan kandungan zinc dalam losion tersebut cukup banyak.

Kacang Kenari
Kacang kenari kaya akan asam lemak omega-3 yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Jenis kacang ini bisa meningkatkan elastisitas kulit dan tingkat kolagen dalam tubuh Anda. Selain itu mengonsumsi segenggam kacang kenari juga bisa membantu Anda mengatasi kulit kapalan yang membandel.

Dengan mengonsumsi makanan tersebut, selain mendapatkan kulit yang sehat, Anda juga bisa menikmati camilan yang lezat, bukan?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading