Sukses

Beauty

Solusi Mencerahkan Kulit Ketiak Dalam Semalam

Ketiak yang gelap juga akan mengganggu penampilan Anda dong pastinya? Mungkin berbagai macam produk sudah Anda coba, tapi tetap saja tidak menunjukkan hasil. Ketiak gelap merupakan masalah yang sering di hadapi wanita, sehingga terkadang membuat para wanita tidak percaya diri karenanya. Mulai hari ini jangan sedih lagi ya ladies,karena sudah ada bahan-bahan alami yang ampuh untuk mencerahkan kulit ketiak Anda bahkan dalam waktu satu malam.

Seperti yang dilansir oleh boldsky.cominilah beberapa bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk mencerahkan kulit ketiak Anda

Lemon

Gunakan air lemon pada ketiak Anda, pijat selama 10-15 menit. Lakukan 2-3 kali dalam sehari. Jika Anda ingin Anda juga dapat menambahkan beberapa garam atau gula sebagai scrub pada ketiak Anda.

Baking Soda

Anda dapat menggunakan baking soda pada ketiak gelap Anda. Pijat ketiak dengan bahan ini untuk mencerahkan sekaligus menghilangkan bau keringat.Anda juga dapat menambahkan air mawar untuk mendapatkan hasil terbaik

Susu

Anda juga dapat memijat ketiak gelap Anda dengan susu atau mencampurnya dengan safron. Hal ini dapat mencerahkan sekaligus menghaluskan kulit ketiak Anda.

Minyak Kelapa

Pijat ketiak dengan minyak kelapa tiga kali dalam sehari. Tambahkan juga lemon dan yogurt, hal ini akan membuat kulit ketiak Anda cerah seketika.

Kentang

Kentang merupakan bahan bleaching alami yang dapat mencerahkan kulit ketiak Anda. Letakkan potongan kentang pada ketiak dan pijat selama 3-4 menit. Lakukan hal ini dua kali dalam sehari untuk hasil optimal.

Bagaimana ladies, mau mencoba?

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading