Sukses

Parenting

4 Macam Pelukan ala Kama Sutra

Ladies, berbicara tentang hubungan seks memang tak akan ada habisnya. Anda semua pasti sudah tahu Kama Sutra itu apa. Akan tetapi Kama Sutra dalam konteks filsafat Hindu berbeda dengan apa yang Anda pahami selama ini. Kama berarti Dewa Cintam dan Sutra lebih mengacu pada semua narasi, tata-cara atau prosedur. Jadi, Kama Sutra adalah berisikan kumpulan tentang tata-cara bercinta. Karena itu di dalam kitab Kama Sutra, tertulis berbagai hal mengenai masalah seks, seperti perilaku, teknik hubungan intim, variasi seks bahkan hubungan sesama jenis.

Ungkapan cinta kasih sayang seseorang pada pasangannya tidak hanya berupa hubungan seks di ranjang, tetapi pelukan juga. Seperti yang dijelaskan pada situs hinduwebsite.com, dalam bentuk rangkul merangkul ini menurut Kama Sutra ada beberapa macam, yaitu:
1. Jatawestitaka
Pelukan dilakukan wanita dengan menggelantungkan dirinya pada pasangannya yang sedang berdiri. Sedangkan pria, membungkuk dan mendekatkan kepalanya pada kepala wanita dengan maksud menatap mata kemudian menciumnya dengan perasaan penuh cinta kasih.
2. Wrksadhirudhaka
Pada posisi ini, wanita meletakan kedua kakinya pada pasangannya yang sedang berdiri. Sementara, salah satu lengannya memeluk pinggang dan satunya lagi merangkul bahu pasangannya, dengan membuat gumaman manja seolah-olah sangat berharap mendapat ciuman dari pasangannya.
3. Tila-Tandulaka
Posisi pelukan pada intim satu ini sangat umum. Dilakukan sambil berbaring dan keduanya saling berpelukan erat. Baik lengan maupun kaki bergelut saling menyatu.
4. Ksiraniraka
Posisi pelukan ini sebenarnya hampir sama dengan Tila-Tandulaka. Hanya saja, keduanya lebih bergairah, lebih aktif dan memeluk erat, tanpa memikirkan rasa sakit atau penderitaan. Seakan-akan mereka berusaha untuk masuk ke dalam tubuh pasangannya.

Oleh: Ismaya Indri Astuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading