Sukses

Beauty

Menghindari Kanker Payudara

Hai Ladies! Kanker payudara adalah salah satu penyakit yang sering kali menyerang wanita. Banyak wanita yang sepertinya kurang melindungi dirinya sendiri dari penyakit yang satu ini. Jika anda mampu menghindari kanker payudara atau setidaknya anda telah mendeteksi gejala kanker payudara lebih awal, maka anda sudah berada di jalan yang benar untuk terhindar dari kanker payudara.

Artikel yang dilansir dari wikihow.com ini akan memberikan gambaran pada anda tentang menghindari kanker payudara. Berikut ulasannya.

1. Hindari konsumsi alkohol. Hal yang perlu anda khawatirkan adalah hubungan kuat antara konsumsi alkohol dengan kanker payudara. Penelitian terakhir menunjukkan bahwa wanita yang mengonsumsi alkohol, walaupun hanya satu tegukan setiap harinya sangat rentan terserang kanker payudara daripada mereka yang tidak mengonsumsi alkohol. Tidak mengonsumsi alkohol adalah salah satu cara mengurangi resiko anda terserang kanker payudara.

2. Jauhi rokok. Merokok tidak hanya meningkatkan resiko anda terhadap kanker payudara, tapi juga kanker yang lainnya. Jika anda benar-benar berniat untuk menghindari kanker payudara, maka jauhilah rokok apapun alasannya.

3. Batasi kontak langsung dengan radiasi sinar ultra violet dan polusi. Sinar ultra violet dan polusi udara seperti asap kendaraan dan pabrik dapat meningkatkan resiko anda terserang kanker payudara. Selain itu polusi juga sangat berbahaya untuk kesehatan pernafasan anda.

Ladies, itulah cara-cara menghindari kanker payudara. Semoga bermanfaat!

Oleh: Septyo Adie

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading