Sukses

Beauty

5 Tips Cantik Hemat Dari Para Selebritis

Selebritis Hollywood sekelas Amanda Seyfried, Miranda Kerr hingga Kate Moss akan buka-bukaan pada Anda mengenai tips cantik namun tetap hemat ala mereka. Tak selamanya selebritis Hollywood menghabiskan uangnya untuk perawatan mahal.

Ada kalanya sebagai wanita, mereka ingin tampil lebih simple dan hemat. Bahan-bahan alami yang mungkin dianggap remeh karena hasilnya terbilang lama didapatkan, malah menjadi rahasia cantik tak terduga dari mereka.

Mau tahu rahasia cantik ala selebritis ini? Coba simak, mungkin Anda bisa terinspirasi dari selebritis idola Anda.

 

(vem/gil)

Amanda Seyfried

Bintang film bermata indah ini mungkin memang menjadi salah satu wajah yang mengendorse produk parfum kenamaan sekelas Givenchy. Namun bagaimanapun ia tetaplah wanita yang butuh menjaga kecantikan alaminya dengan perawatan paling sederhana.

Wanita ini menggunakan minyak kelapa untuk keindahan kakinya. Awalnya ia terinspirasi dari temannya yang menggunakan minyak kelapa sebagai pelembab wajah. Dari situ ia mencoba mengaplikasikan minyak di kakinya. Meski agak terasa lengket, namun mumpuni lho.

Miranda Kerr

Miranda Kerr terkenal sebagai supermodel yang dipercaya untuk berlenggak-lenggok di berbagai catwalk serta berkali-kali menjadi objek fotografi karena pesona kecantikannya yang khas. Namun untuk mendapatkan semua itu, ia hanya perlu melakukan perawatan yang cukup murah.

Miranda merawat rambut panjangnya dengan menggunakan minyak zaitun dan sari lemon. Sekitar seminggu sekali, ia menggunakannya sebagai masker rambut dan bisa mendapatkan rambut yang tak mudah lepek saat berada di catwalk.

Emma Stone

Wanita cantik yang membintangi The Amazing Spiderman ini memang mempesona dengan kulitnya yang putih pucat dan cantik. Namun siapa yang sangka kalau gadis berambut pirang ini sering merasa alergi dengan berbagai kosmetik.

Vemale pernah mengungkap rahasia cantiknya yang seharga Rp 10 ribu saja. Yakni dengan menggunakan baking soda. Emma adalah wanita yang menggunakan baking soda dengan susu pembersih secukupnya. Sehingga ia bisa memiliki kulit yang bening dan mempesona.

Kate Moss

Setelah Miranda Kerr, masih ada satu model lagi yang legendaris karena kecantikannya yang eksotis. Malang melintang di dunia fashion dan kecantikan, wanita yang satu ini punya rahasia cantik yang mudah dan murah.

Dengan kesibukan yang luar biasa, ia sering mengalami masalah dengan kondisi kantung mata yang tak enak dilihat. maka ia mengompres wajahnya dengan campuran es batu dan timun yang dihancurkan. Hasilnya wajah jadi lebih segar dan nampak 'bangun' seketika.

Scarlett Johansson

Salah satu bintang seksi Hollywood ini juga tak mau kalah memberikan rahasia kulit merona alaminya. Rupanya selama ini ia memiliki resep toner wajah alami yang ia gunakan untuk mengurangi noda pada wajah.

Scarlett Johansson menggunakan campuran sari lemon dan air untuk menjadikan wajahnya lebih cerah, berkilau dan mengurangi bintik hitam. Cara ini efektif untuk dilakukan beberapa hari sebelum ia tampil di atas karpet merah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading