Sukses

Beauty

Keuntungan Melakukan Operasi Plastik

Dear Ladies! Saat ini praktek operasi plastik masih menjadi salah satu hal yang rama diperdebatkan. Masih banyak masyarakat yang tidak setuju dengan praktek ini karena mereka menganggap bahwa dengan melakukan operasi plastik, seseorang tidak bersyukur atas karunia yang maha kuasa.

Namun, Anda harus ketahui bahwa tujuan operasi plastik bukan hanya untuk menambah atau menguragi tubuh agar menjadi lebih cantik. Banyak juga loh orang-orang yang menggunakan metode operasi plastik untuk memperbaiki tubuh mereka yang rusak akibat kecelakaan atau hal-hal lain.

Nah, berikut ini adalah beberapa manfaat yang akan didapatkan bagi mereka yang melakukan operasi plastik seperti yang dirangkum dari ehow.com. Simak ya, Ladies!

Keuntungan Fisik

Bagi mereka yang mengalami perubahan bentuk fisik karena kecelakaan atau cacat lahir, melakukan operasi plastik akan membawa dampak yang positif. Misalnya, para wanita yang melakukan masektomi akibat kanker payudara yang dideritanya pasti akan merasa senang karena operasi plastik akan “memberikan” payudara kepada mereka sekali lagi.

Keuntungan psikologis

Bagi mereka yang memiliki rasa minder akibat bagian tubuh mereka yang mereka rasa jelek, operasi plastik menjadi cara satu-satunya yang dapat membuat mereka memiliki rasa percaya diri lagi. Dengan melakukan operasi plastik dan memperbaiki bagian tubuh yang mereka anggap kurang baik, mereka akan jauh dari rasa minder ketika bersosialisasi dengan masyarakat.

Nah, Ladies! Banyak kan manfaat operasi plastik bagi mereka yang benar-benar membutuhkannya?

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading