Sukses

Beauty

Payudara Tetap Indah Dengan Masker Mentimun

Payudara merupakan aset berharga bagi seorang wanita. Banyak wanita melakukan berbagai cara untuk dapat menjaga keindahan payudaranya. Mulai dari teknik yang berbau bahan kimia seperti melakukan implant payudara sampai teknik-teknik alami seperti melakukan pemijatan atau menggunakan krim.

Tak sedikit wanita yang lebih memilih cara aman dengan melakukan perawatan payudara yang alami. Perawatan alami banyak dipilih karena biasanya tidak memberikan efek samping. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan masker payudara alami. Selain murah, masker payudara alami juga bisa Anda buat sendiri dirumah.

Mentimun bisa menjadi pilihan untuk dijadikan masker payudara. Menurut laman artikelpayudara.com, masker mentimun berkhasiat untuk mengencangkan, melembabkan, serta mencerahkan payudara Anda. Kandungan vitamin A,B2, serta vitamin C yang terdapat pada mentimun, sangat diperlukan oleh kulit. Jika Anda menggunakan masker mentimun secara rutin, bukan tidak mungkin payudara Anda akan tetap indah sepanjang waktu.

Lalu bagaimana cara membuat masker mentimun alami di rumah? Caranya sangat mudah Ladies, berikut ulasannya yang dilansir dari laman forum.detik.com.

Anda bisa menambahkan oat, yogurt, dan madu untuk dicampurkan dengan mentimun. Haluskan semua bahan-bahan tersebut lalu oleskan dan diamkan pada payudara semala 15-20 menit. Anda juga bisa memilih alternative kedua dengan mencampurkan mentimun dengan jeruk nipis dan putih telur. Oleskan ramuan ini dan diamkan selama 20-25 menit. Ramuan ini berkhasiat untuk mengurangi jerawat pada payudara Anda.

Oleh: Ratna K.D

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading