Sukses

Beauty

Trik Tetap Cantik Tanpa Menggunakan Makeup

Ini bukan tentang cantik alami, bukan juga tentang kecantikan mutlak tanpa makeup. Kali ini, Vemale akan memberikan beberapa tips pada Anda bagaimana bisa tetap tampil cantik ketika Anda tak sempat menggunakan makeup.

Ada kalanya kita begitu tergesa atau begitu malas menggunakan makeup. Wanita memang harus bisa sewaktu-waktu survive tanpa menggunakan riasan apapun. Mengapa?

Makeup bukan satu-satunya yang membuat Anda menjadi cantik. Anda hanya perlu melakukan beberapa trik penting yang bisa membuat Anda bisa menunjukkan pesona alamiah Anda ketika makeup sedang tidak menempel di wajah.

Soft Lens

Bila Anda pengguna makeup dan sedang tidak sempat menggunakannya, soft lens atau warna alami mata Anda sebenarnya sudah sangat bisa menampakkan kecantikan Anda. Hal ini karena seringkali mata menjadi pusat perhatian yang mendominasi dalam sebuah riasan.

Kaca Mata

Sebagai salah satu fashion item, kaca mata bisa memberikan image yang berbeda, apapun penampilan Anda. Misalnya kacamata bingkai hitam, bisa memberikan efek nerd yang rapi atau nampak smart. Ada juga kacamata berbingkai bundar, yang memberikan kesan unik dan lucu. Atau kacamata hitam yang bisa membuat Anda terlihat cool dan tampak modern.

Rambut Panjang Terurai

Rambut panjang bisa menjadi salah satu penunjang penampilan ekstra. Namun bila Anda merasa rambut Anda berantakan, gunakan tusuk konde, ponytail atau cepol rambut dengan menyisakan beberapa untai rambut secara alami. Hal ini akan nampak natural dan seksi.

Merapikan Alis

Setidaknya, merapikan alis bisa membantu fitur wajah Anda terlihat lebih jelas. Rapikan alis dengan menggunakan sikat alis. Namun bila alis ANda tipis, ANda harus menggunakan pensil alis untuk mengaturnya.

Menggunakan Blazer

Blazer adalah salah satu jenis luaran yang sangat multifungsi dan membuat Anda lebih berwibawa saat menggunakannya. Coba pakai blazer bila Anda membutuhkan penampilan kece yang instant.

Membasuh Muka dan Menyikat Gigi

Basuhlah wajah Anda dengan air hangat, kemudian air dingin. Hal ini akan mengurangi kilap dan menyegarkan wajah. Lanjutkan dengan menyikat gigi. Selain mendapatkan nafas segar dan gigi yang bersih, bibir Anda akan merona alami setelahnya.

Saat Anda sedang tidak sempat berdandan, lakukan tips di atas. Siasati penampilan Anda baik dari rambut, pakaian atau wajah Anda meski tanpa makeup Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, Ladies.

 BACA JUGA

Tips Mudah Membersihkan Lubang Pusar

7 Cara Tampil Lebih Feminim

Makanan Murah dan Enak Untuk Membuat Kulit Halus

Manfaat Nangka Untuk Mempercantik Kulit

Khasiat Kecantikan Bunga Sepatu

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading