Sukses

Beauty

Mencegah Kerutan Mata Dengan Eye Cream

Vemale.com - Bagian wajah mana yang paling sering Anda perhatikan jika sedang menatap orang lain? Mayoritas pasti menjawab mata. Mata selalu punya kekuatan dan daya tarik seseorang. Kontak mata adalah bahasa tubuh yang tidak memerlukan kata-kata, karena itu tak heran jika mata dijuluki jendela dunia, atau lebih tepatnya, jendela yang menggambarkan diri Anda.

Sebagai wanita, kita seringkali memberi sentuhan make up pada mata untuk mempertegas bagian ini. Kita tentu tidak asing dengan berbagai jenis eye shadow, eyeliner, pensil alis, maskara dan lain sebagainya. Semua wanita ingin memiliki mata yang cantik, kantong mata, mata panda dan kerutan di sekitar mata adalah musuh utama kita.

Tips Mencegah Kerutan di Sekitar Mata

Kerutan adalah hal yang alami, tetapi kehadiran kerutan atau garis halus di sekitar mata dapat diperlambat sehingga wajah tampak awet muda lebih lama. Ada beberapa tips yang bisa Anda coba.

Bersihkan!

Seringkali kita malas membersihkan daerah di sekitar mata setelah memakai make up. Padahal, sisa make up dapat menyumbat pori-pori di sekitar mata yang membuatnya tampak kusam.

Eye Remover

Kulit di sekitar mata lebih sensitif dibandingkan kulit wajah bagian lain. Anda membutuhkan pembersih make up mata khusus dengan formula yang lebih ringan. Banyak produk kosmetik yang menjual eye remover. Jika tidak ada, pakai minyak zaitun untuk membersihkan make up mata.

Konsumsi Makanan Bernutrisi

Mengonsumsi makanan sehat akan membuat tubuh sehat, termasuk kulit. Mengonsumsi makanan dengan nutrisi yang baik akan membantu proses regenerasi kulit dari dalam.

Pakai Serum Mata

Apakah produk ini hanya untuk wanita berusia 30 tahun ke atas? Tidak, karena penuaan wajah sudah mulai terjadi saat seseorang menginjak usia 20 tahun. Menunggu hingga usia 30 tahun bahkan 40 tahun untuk memakai anti aging eye cream rasanya sudah terlambat. Lakukan pencegahan sejak dini untuk mendapatkan hasil terbaik.

Tak semua eye cream memiliki kandungan efektif yang mampu melawan tanda penuaan dan garis-garis halus pada daerah sekitar mata. Olay Total Effects Eye Cream adalah produk yang tepat. Formula Olay Total Effects Eye Cream membuat kulit di daerah sekitar mata tetap kencang dan jauh dari garis halus. Cegah kedatangan garis halus di sekitar mata mulai sekarang!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading