Sukses

Beauty

Krim Ini Mendadak Jadi Termahal di Dunia

Vemale.com- Bicara soal produk kecantikan, Anda tidak bisa bilang 'kemahalan'. Walaupun sama-sama dipakai di wajah dan punya fungsi yang sepertinya sama saja, yaitu membersihkan, melembabkan, menutrisi; tapi krim-krim ini bisa punya rentang harga yang sangat berbeda. Anda bisa menemukan pelembab wajah seharga Rp 250.000,00 dan berkata itu mahal, tapi banyak juga merek-merek kosmetik yang menawarkan pelembab wajah mereka dengan harga jutaan rupiah!

Tapi untuk krim wajah yang satu ini, kita boleh sepakat krim ini 'kemahalan'. Bahkan paling mahal di seluruh dunia. Cle de peau Beaute atau yang dijual dengan nama La Creme yang diproduksi oleh raksasa kosmetik Jepang, Shiseido, menjadi krim termahal karena harganya yang sangat tinggi. Merek kosmetik Jepang memang terkenal mahal karena bahan dan khasiatnya yang istimewa, namun tetap saja krim ini mencengangkan dunia.

Dalam rangka memeringati ulang tahun Shiseido yang ke-140 tahun, brand kosmetik ini meluncurkan krim wajah limited-edition dengan harga sekitar $13,300. Jika dirupiahkan, harga krim ini setara 125 juta rupiah! Bandingkan dengan krim-krim sekelas Shiseido, yaitu Clinique, L'Occitane, Estee Lauder yang harganya berkisar antara 500 ribu hingga 2 juta rupiah saja. Apa yang membuat krim ini begitu mahal?

Ternyata lonjakan harga bukan karena bahan penyusunnya, melainkan karena kemasan krim ini. La Creme diklaim bisa mengencangkan kulit dengan kandungan anti-aging yang sangat kuat. Kemasan krim ini khusus didesain oleh desainer Perancis, Olivier Severe, menggunakan 30 lapis kristal dan tiga cincin platina yang semuanya dikerjakan dengan tangan. Sebenarnya krim ini sudah dijual di gerai Shiseido dengan harga $632 saja untuk ukuran 1.8 oz, dan harganya langsung melonjak dua kali lipat dengan kemasan spesial ini.

Hanya tiga botol yang akan dijual di Shiseido flagship store distrik Ginza pada bulan September, dan Shiseido punya penawaran yang unik. Anda bisa membawa pulang La Creme dengan harga $1,000 saja jika membeli di waktu yang telah ditentukan. Sepuluh kali lipat lebih murah dibanding harga aslinya, tapi tetap saja krim ini masih termahal di dunia.

(vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading